Modal Persis Solo untuk Kalahkan Persija Jakarta di SUGBK

- 17 April 2024, 15:10 WIB
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija /

Mitra Jakarta – Persis Solo akan bertamu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk meladeni Persija Jakarta. Laskar Sambernyawa siap melanjutkan hegemoni positif.

Duel Persija vs Persis akan berlangsung Rabu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB. Walau akan tampil di depan ribuan Jakmania, armada Milomir Seslija tetap optimistis dapan mengalahkan tuan rumah.

Baca Juga: Hadirnya Jakmania Redakan Gundah Persija Jakarta saat Jamu Persis Solo

Pasalnya Persis dalam motivasi dan kepercayaan diri tinggi untuk melanjutkan tren positif. Alexis Messidoro dkk sedang on fire lantaran mampu memenangi empat laga terbarunya.

Mereka melumat PSM Makassar 1-0, Barito Putera 2-1, PSIS Semarang 2-0 dan RANS Nusantara 2-0.

Persis mampu mendulang 7 gol dan hanya kebobolan 1 kali. Alhasil, mereka secara perlahan berada di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan 44 poin.

Jika nanti mampu menjinakkan Macan Kemayoran, Persis makin membuka peluangnya untuk menembus Championship Series alias masuk 4 besar.

“Kita akan menghadapi pertandingan yang baru dengan motivasi yang baru. Sebelum Ramadan kita memiliki rentetan hasil yang bagus," ucap Seslija, di laman resmi LIB.

"Sekarang ingin mengganti motivasi kita untuk melanjutkan langkah menjadi tim yang jauh lebih baik lagi,” lanjut pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x