RANS Nusantara Siap Maksimalkan Partai Final kontra PSM Makassar

- 29 April 2024, 18:58 WIB
RANS Nusantara FC bersiap hadapi PSM Makassar
RANS Nusantara FC bersiap hadapi PSM Makassar /

Mitra Jakarta - RANS Nusantara FC bakal menyambangi Stadion Batakan Balikpapan untuk menghadapi PSM Makassar. Laga penutup Liga 1 2023/2024 itu tidak ubahnya final bagi tim tamu.

Duel yang akan berlangsung Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB itu sangat menentukan bagi Magenta Force. Sebab, mereka sedang berjuang menjauh dari degradasi.

Baca Juga: Persib Bandung Optimistis Libas Bali United, Sudah Paham Gambaran Championship Series

Klub milik Raffi Ahmad itu berada di zona merah, tapatnya di urutan 16 dengan 35 poin. Mereka tertinggal 1 poin dari Persita Tangerang dan PSS Sleman yang ada di atasnya.

Sementara jaraknya dengan Arema FC di posisi 13 hanya dua poin. Artinya, RANS FC wajib menang sambil berharap tim di atasnya terpeleset.

Pelatih Alfredo Vera menyadari pentingnya laga kontra PSM. Itu sebabnya dia bakal menginstruksikan para pemainnya untuk tampil seperti di final.

“Kita siap untuk pertandingan besok, pertandingan final buat kita untuk mendapat tiga poin. Kami semua bersemangat," jelas pelatih asal Argentina itu.

"Sekarang kami punya persiapan terakhir dan sekarang kami harus benahi mental untuk laga besok supaya kita bisa maksimal,” lanjut Alfredo.

Jika RANS FC dikalahkan Juku Eja, maka Arema FC, PSS dan Persita dipastikan tetap bertahan di Liga 1. Di satu sisi kemenangan saja belum cukup untuk bisa menyelamatkan diri.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah