Milo Beberkan Apa Syarat Persis Solo untuk Bisa Bangkit di Liga 1 Musim Depan

- 29 April 2024, 17:35 WIB
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija /

Mitra Jakarta – Persis Solo dipastikan gagal mengikuti Championship Series Liga 1 2023/2024. Itu sebabnya Laskar Sambernyawa memilih fokus menatap musim depan.

Persis urung melaju ke babak selanjutnya lantaran tidak mungkin lagi masuk empat besar. Namun, tim asuhan Milomir Seslija itu boleh sedikit tersenyum karena bakal bertahan di Liga 1.

Persis sudah mengunci posisi 10 besar dengan torehan 47 poin. Mereka tinggal menyisakan laga tandang kontra Bhayangkara FC di Stadion STIK Jakarta, Selasa (30/4/2024) sebelum menutup Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Respons Huistra usai Borneo FC Kalah 3 Kali Beruntun di Liga 1

Dengan pencapaian seperti ini, Seslija memilih berbicara tentang persiapan untuk bersaing di Liga musim depan. Juru taktik yang biasa dipanggil Milo itu menyebut Persis butuh lebih banyak pemain bagus.

Walau gagal masuk empat besar, torehan Persis di paruh kedua musim jauh lebih baik. Sebab, sebelumnya mereka sempat terseok-seok hingga ke papan bawah.

“Jika kita ingin berusaha untuk musim depan, kita harus memiliki 20 pemain yang seimbang," ucap Milo.

Harus diakui sentuhan magis Milo berdampak pada meningkatkan grafik performa Persis bila dilihat dari posisi di klasemen. Namun, itu di nilai masih belum cukup.

"Kita punya banyak pemain muda. Namun, saya rasa hal itu tidak cukup. Kita harus mendapatkan pemain asing yang jauh lebih berkualitas dan begitu juga pemain lokalnya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah