IBL All Star 2024 Diakui Salah Satu Ajang yang Terbaik

- 29 April 2024, 14:16 WIB
Ajang Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2024
Ajang Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2024 /IBL/

Mitra Jakarta - Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2024 telah selesai. Sejumlah selebritas tanah air menyebutkan ini adalah salah satu ajang yang terbaik.

Yosua Marcellos atau yang akrab disapa Celloz tersebut berpartisipasi pada Celebrity Games sebagai kapten. Tim Celloz terdiri dari Andovi Da Lopez, Michael Olindo, Rob Clinton, Harris Vriza, Ayu Sriartha, Jacquelyn Chandra, Bayu Radityo, Rony Gunawan, Amin Prihantono, Agustinus Sigar, David Nuban, dan Steven Orlando. 

Adapun lawan dari Tin Celloz adalah tim Augie Fantinus yang terdiri dari beberapa selebritas air. Tim Celloz berhasil menang 94-71 atas Tim Augie.

“Seru sekali. Pengalaman luar biasa bisa berpartisipasi pada IBL All Star ini,” ujar Celloz.

“Menurut saya ini IBL All Star yang terbaik. Dari segi penyelenggaraan dan juga hiburan yang disajikan. Sukses terus untuk IBL,” imbuhnya.

Adapun Augie yang tak bisa ikut bermain lantaran cedera ikut memuji IBL All Star 2024. Dari sekian banyak IBL All Star, menurutnya tahun ini punya keseruan berbeda.

“Tentunya setiap tahun IBL terus improvisasi untuk penyelenggaraan All Star dan jadi yang terbaik. Tahun ini ada duel antara Mario Lawalata dengan Michael Olindo, lalu celebrity games, keseruannya terasa di semua elemen,” ujar Augie.

Tak hanya celebrity games, IBL All Star 2024 juga dimeriahkan aksi Crazy Dunker dari Prancis. Mereka membuat aksi-aksi yang mengundang decak kagum dan tepuk tangan meriah dari penonton. 

Antusiasme penonton juga membludak pada IBL All Star 2024. Seluruh tiket terjual habis.
Bangku penonton di Britama Arena juga terisi penuh. Tak ada spot kosong yang artinya penonton yang membeli tiket memang menanti IBL All Star 2024.

Halaman:

Editor: Senja Hanan

Sumber: IBL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah