Wali Kota Jaksel Ramalkan Timnas Indonesia U-23 Menang, Ini Prediksi Skornya

- 29 April 2024, 19:54 WIB
Timnas Indonesia U-23 diprediksi akan menang
Timnas Indonesia U-23 diprediksi akan menang /

Mitra Jakarta - Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin memprediksikan tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 bakal mengalahkan Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23. Dia meyakini tim Merah Putih akan menang 2-1

Skuad Garuda Muda bakal menghadapi Uzbekistan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024), pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: RANS Nusantara Siap Maksimalkan Partai Final kontra PSM Makassar

Munjirin mengatakan Indonesia U-23 saat ini telah menunjukkan determinasi tinggi untuk kembali mencetak sejarah lolos ke Olimpiade dengan mengalahkan tim-tim unggulan.

"Saya berharap mereka semakin termotivasi untuk menembus babak final. Saya yakin meski pertandingan berjalan sengit Garuda Muda bisa unggul dengan skor 2-1 malam ini," ucapnya, Senin (29/4/2024).

Munjirin tak lupa mengajak warga Jakarta Selatan untuk terus mendukung dan mendoakan Indonesia U-23 untuk meraih gelar juara di Qatar.

"Ayo kita dukung dan doakan atlet-atlet muda sepakbola kita yang berlaga di Piala Asia U-23," harapnya.

"Saya yakin dengan kekuatan doa seluruh warga Indonesia dan ikhtiar yang dilakukan kita akan bisa menorehkan prestasi terbaik," lanjut Munjirin.

Dia mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan juga mengadakan nonton bareng (nobar) bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkompimko) dan warga.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Berita Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah