Hadirnya Jakmania Redakan Gundah Persija Jakarta saat Jamu Persis Solo

- 17 April 2024, 12:46 WIB
Thomas Doll harapkan dukungan penuh Jakmania kepada Persija Jakata
Thomas Doll harapkan dukungan penuh Jakmania kepada Persija Jakata /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta sudah tidak sabar bertanding lagi di depan the Jakmania pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran siap mempersembahkan kemenangan.

Persija akhirnya bisa menggelar laga kandang lagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka akan menjamu persis Solo, Rabu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Borneo FC Jamu Madura United dengan Skuad Timpang, Pieter Huistra: Ini Akan Menarik

Kondisi Persija sejatinya kurang kondusif saat nanti meladeni Persis. Skuad tuan rumah sedang timpang alias tidak bisa menurunkana kekuatan terbaiknya.

Pelatih Thomas Doll hanya bisa menyertakan 15 pemain. Sejumlah anak asuhnya harus absen karena berbagai sebab, termasuk membela tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

"Hansamu Yama baru saja menjalani operasi keduanya kemarin. Firza Andika absen karena kartu merah. Ada lima pemain kami yang kini membela Timnas Indonesia U-23," jelas Doll.

"Jadi berarti kami hanya mempunyai 15 pemain. Empat orang duduk di bangku cadangan dan mungkin penjaga gawang ketiga kami juga dibawa," lanjut pelatih asal Jerman itu.

Meski tidak dalam kekuatan penuh, Doll tetap optimistis Persija dapat meraih hasil positif. Para pemainnya sedang bersemangat karena bisa bertanding lagi di hadapan pendukung setia.

"Saya percaya dengan pemain-pemain yang ada sekarang. Karena para pemain yang tidak ada di sini tidak bisa membantu tim Persija untuk saat ini, dan kami masih punya peluang dengan skuat yang terbatas," sebut Doll

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x