Statistik dan Head to Head Persija Jakarta vs PSIS Semarang

- 30 April 2024, 11:23 WIB
Persija Jakarta akan menjamu PSIS Semarang
Persija Jakarta akan menjamu PSIS Semarang /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta akan menuntup Liga 1 2023/2024 dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Macan Kemayoran tidak akan memberi kemudahan kepada tim tamu yang sedang berusaha lolos ke Championsahip Series.

Duel itu akan tersaji Selasa (30/04/2024), pukul 15.00 WIB. Digelar bersamaan enam laga lainnya yang masih menentukan siapa yang terdegradasi dan lolos ke Championship Series.

Baca Juga: Milo Beberkan Apa Syarat Persis Solo untuk Bisa Bangkit di Liga 1 Musim Depan

Laga penutup ini masih penting bagi Persija dan juga PSIS. Bagi armada Thomas Doll, ini akan menjadi pertaruhan karena bermain di SUGBK di depan ribuan Jakmania.

Soalnya, Persija cukup sulit untuk bisa terus bermain di stadion legendaris itu pada musim ini. Terlebih ada tren positif dimana tiga partai kandang terakhir bisa berujung kemenangan.

Meski Persija sudah gagal ke Championship Series, Doll tentunya berharap catatan itu dapat dilanjutkan.

Apalagi pada pertemuan terakhir dengan status tuan rumah kontra PSIS bisa menang 1-0, meski harus dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Sedangkan pada partai kandang terbarunya di SUGBK, Marco Simic dkk mampu menundukan Persis Solo 1-0. Ini sebabnya Doll tetap membidik kemenangan kontra PSIS.

Di sisi lain, Laskar Mahesa Jenar sedang berjuang untuk masuk empat besar. Tim asuhan Gilbert Agius ini harus bersaing dengan Madura United dan Dewa United untuk memperebutkan posisi 4.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah