Madura United Sambangi Borneo FC, Cleberson: Kami Siap Jalani Instruksi

- 19 Mei 2024, 15:30 WIB
Cleberson Martins siap kawal pertahanan Madura United
Cleberson Martins siap kawal pertahanan Madura United /

Mitra Jakarta - Cleberson Martins menegaskan Madura United FC cukup percaya diri jelang leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 kontra Borneo FC. Ini berkat keunggulan 1-0.

Madura United akan dijamu Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5/2024) pada pukul 19.00 WIB. Laskar Sapeh Kerrab hanya perlu bermain imbang 0-0 untuk melaju ke final.

Baca Juga: Teco Ungkap Dalang Kekalahan Bali United dari Persib Bandung

Kemenangan 1-0 pada leg pertama di Bangkalan membuat langkah Madura United lebih ringan. Ini sebabnya Cleberson yakin timnya akan bisa menyingkirkan Pesut Etam.

"Persiapan kita untuk laga leg kedua lawan Borneo FC adalah singkat," jelas bek asal Brasil itu, di laman resmi LIB.

"Terpenting saat ini adalah kita sudah memahami program yang disampaikan tim pelatih untuk persiapan laga leg kedua," lanjut Cleberson.

Namun, Madura United tetap harus waspada karena laga nanti diyakini tidak akan mudah. Tuan rumah tentunya akan berjuang mati-matian demi membalikkan keadaan.

Cleberson menyadari itu. Tapi, dia juga menilai Madura United sudah cukup paham dengan kekuatan Borneo FC di Liga 1 musim ini.

Sebab, Madura United kini sudah mencatat dua kemenangan beruntun atas Borneo FC. Selain di leg pertama semifinal Championship Series, mereka juga unggul 4-0 di laga ke-31 Regular Series.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah