Satria Muda Menyatakan Siap Menghadapi Babak Playoff IBL

- 2 Juli 2024, 18:05 WIB
Presiden Satria Muda Pertamina Jakarta, Baim Wong
Presiden Satria Muda Pertamina Jakarta, Baim Wong /Mitra Jakarta /

Mitra Jakarta - Presiden Satria Muda Pertamina Jakarta, Baim Wong menyatakan timnya telah siap menghadapi babak playoff IBL.

"Saya sangat tegang ketika masuk. tahun pertama saya tidak menghargai kemenangan. Saya nilai gampang banget menang. Bagi saya sampe sebel banget menang dengan jauh. Tapi adanya salary cap bikin kompetisi jadi menarik," katanya.

"Nah salary cap itu bikin kompetisi jadi menyenangkan. Salah satunya bikin pemain lokal ternotivasi untuk berkompetisi. Bagi saya Abraham dan Arki adalah pemain lokal yang bagus dan bisa disesuaikan," tambahnya.

Salah satu persiapan yang dilakukan Satria Muda adalah dengan ganti tiga pemain asing mereka. Reynaldo Zamora Garcia. Artem Pustoyi dan Elgln Cook.

Baim juga menjelaskan keputusan timnya ganti pemain asing. Dia mengatakan itu adalah keputusan yang tepat. Dia menambahkan laga menghadapi Prawira Bandung.

"Bagi saya keputusan timnya ganti pemain asing adalah keputusan yang tepat. Pertandingan kemarin adalah penilaian kita. Kita bisa jadi kandidat juara atau tidak? Akhirnya kita bisa menang. Tapi menang dengan minus satu pemain asing. Di mana Zamora dikeluarkan," katanya.

"Persiapannya seperti apa? Kami telah siap hadapi babak playoff," tambahnya.

Saat ini, Satria Muda menempati peringkat keempat klasemen dengan torehan 41 poin dari. Laga terakhir, SM akan jamu Pelita Jaya di Britama Arena tanggal 7 Juli mendatang. ***

Editor: Senja Hanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah