Borneo FC Jamu Madura United dengan Skuad Timpang, Pieter Huistra: Ini Akan Menarik

- 17 April 2024, 12:00 WIB
Boreno FC kehilangan sejumlah pemain untuk hadapi Madura United
Boreno FC kehilangan sejumlah pemain untuk hadapi Madura United /

Mitra Jakarta - Borneo FC tidak dalam kondisi sempurna saat nanti menjamu Madura United di laga ke-31 Liga 1 2023/2024. Pelatih Pieter Huistra justru menilai situasi ini akan sangat menarik.

Perang Borneo FC vs Madura United akan bertempat di Stadion Batakan, Rabu (17/4/2024), pukul 15.00 WIB. Pesut Etam sejatinya lebih diunggulkan karena punya catatan kandang bagus.

Baca Juga: Arema Dibantai PSS Sleman, Widodo: Ini Akibat Ambisi Menang

Hanya saja kali ini, keadaan pemimpin klasemen sementara Liga 1 itu kurang kondusif. Tuan rumah harus rela tidak diperkuat sejumlah pemainnya.

Leo Lelis dan Agung Pras masih cedera. Sedangkan Fajar Fathurrahman, Komang Teguh, Ikhsanul Zikrak dan Daffa memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024 di Qatar.

Ada beberapa pemain lain juga masih diragukan lantaran dalam tahap akhir pemulihan cedera. Namun, Huistra menegaskan hal itu tidak mempengaruhi persiapan Borneo FC.

Huistra telah menyiapkan beberapa skema, termasuk memilih pemain yang jarang bermain. Mereka akan diberi kesempatan untuk memamerkan kualitasnya.

"Saya sebagai pelatih, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka melakukan sesuatu. Bagaimana mereka berkembang sepanjang musim," ungkap Huistra.

"Jadi, bagi saya sebagai pelatih, ini juga momen yang bagus untuk melihat pemain lain bermain," lanjut juru taktik asal Belanda itu, di laman resmi LIB.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x