Kunci Sukses Persita Tangerang Gagalkan Kemenangan Persib Bandung

- 16 April 2024, 22:30 WIB
Persita Tangerang bisa imbangi Persib Bandung
Persita Tangerang bisa imbangi Persib Bandung /

Mitra Jakarta - Persita Tangerang mampu menggagalkan ambisi Persib Bandung meraih kemenangan pada laga ke-31 Liga 1 2023/2024. Ini karena berani bermain agresif setelah tertinggal.

Persita sempat tertinggal 0-2 saat menjamu Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/4/2024). Ini akibat gol Febri Hariyadi (5') dan Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva (24').

Baca Juga: Arema Dibantai PSS Sleman, Widodo: Ini Akibat Ambisi Menang

Namun, tuan rumah tidak menyerah dan bisa menyamakan kedudukan 2-2 berkat Irsyad Maulana (49') dan penalti Ramiro Ezequiel Fergonzi (58').

Maung Bandung bisa memimpin lagi lewat David Aparecido Da Silva (90'). Tapi, Fahreza Sudin (90+5) bisa mengubah kedudukan jadi 3-3 yang bertahan hingga laga usai.

Pelatih Luis Edmundo Duran menilai kerja keras dan kepercayaan para pemain di babak kedua jadi kunci kebangkitan Persita. Alhasil, Pendekar Cisadane bisa mencuri satu poin dari Persib.

"Pertandingan sangat sulit seperti yang kita sudah bicarakan bersama pemain. Kita tahu kualitas pemain Persib, tim yang solid dan kuat," ujar Luis.

"Tapi kita dari pertama percaya apa yang bisa dilakukan di pertandingan ini, apa yang kita rencanakan berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Juru taktik asal Chile ini mengakui pemainnya melakukan beberapa kesalahan yang membuat Persib bisa mencetak dua gol di babak pertama.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x