Misi PSM Makassar saat Jamu PSIS Semarang di Liga 1

- 16 April 2024, 17:22 WIB
PSM Makassar  siap menjamu PSIS Semarang
PSM Makassar siap menjamu PSIS Semarang /

Mitra Jakarta - PSM Makassar sudah menunggu PSIS Semarang di Stadion Batakan untuk melakoni laga ke-31 Liga 1 2023/2024. Juku Eja punya misi khusus pada partai kandang itu.

Pertemuan PSM vs PSIS akan berlangsung Selasa (16/4/2024), pukul 19.00 WIB. Pelatih Bernardo Tavares bertekad mengubah catatan buruk tim asuhannya dengan kemenangan.

Baca Juga: Bhayangkara FC Optimistis Menangi Laga Hidup Mati Kontra Persik Kediri

Prestasi PSM sedang disorot karena hanya menang dua kali dari tujuh laga terakhir. Bernardo mengaku telah melakukan evaluasi dan memperbaiki kekurangan pasukannya.

Salah satu prioritasnya adalah penyelesaian akhir. Ini karena PSM gagal mencetak gol walau tampil dominan dan mendapat sejumlah peluang.

"Sejauh ini pertandingan sebelumnya kita mempunyai banyak peluang, namun tidak dapat menyelesaikan peluang," ungkap Bernardo, di laman resmi LIB.

Jumlah gol turut membuktikan lemahnya daya serang PSM. Hingga laga ke-30, Pasukan Ramang baru 31 kali menjebol gawang lawan. Mereka menjadi salah satu tim dengan produktivitas terendah di Liga 1 musim ini.

"Saya berharap kita bisa memberikan performa yang bagus, dukungan dari suporter-suporter dan jangan lupa kita dipimpin oleh wasit yang bagus," ucap pelatih asal Portugal itu.

Meski menjadi tuan rumah, Bernardo meminta kepada armadanya untuk tidak lengah. Menurutnya PSIS cukup berbaya karena juga datang ke Kalimantan dengan misi tersendiri.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah