Lupakan Duka, Persik Kediri Siap Sambangi Bhayangkara

- 16 April 2024, 07:10 WIB
Pemain Persik Kediri sedang bersiap melawan Bhayangkara FC
Pemain Persik Kediri sedang bersiap melawan Bhayangkara FC /

Mitra Jakarta - Persik Kediri akan melawan Bhayangkara FC di Stadion STIK Jakarta pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Meski masih berkabung, Macan Putih tetap membidik poin penuh.

Partai ke-31 Liga 1 itu akan digelar Selasa (16/4/2024), pukul 19.00 WIB. Pelatih Marcelo Rospide tidak menampik rasa duka yang menyelimuti tim asuhannya jelang laga tandang itu.

Baca Juga: Ketahui Cara Menghitung Pajak Mobil Mewah di Indonesia Sebelum Membelinya!

Persik sedang berada dalam kondisi psikologis kurang baik setelah fisioterapis Marcelo Araujo meninggal dunia, Jumat (12/4).

"Kami semua tentu kehilangan. Tapi, saya sudah berbicara kepada seluruh pemain," ucap Marcelo, di laman resmi LIB.

"Hidup harus terus berlanjut dan semua sudah sepakat akan memberikan yang terbaik di sisa musim ini," sambung pria asal Brasil itu.

Marcelo tetap menargetkan kemenangan atas Bhayangkara FC. Sebab, Persik sedang berjuang mendapatkan tiket Championship Series mengingat saat ini menempati posisi 6 di klasemen sementara.

Hanya saja dia merasa Persik harus berjuang ekstra keras agar bisa mendapatkan tiga poin. Soalnya, Bhayangkara juga sedang berusaha untuk menyelamatkan diri

Duel kontra Persik akan menjadi laga penentuan bagi The Guardians untuk bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah