Bhayangkara FC Optimistis Menangi Laga Hidup Mati Kontra Persik Kediri

- 16 April 2024, 11:15 WIB
Bhayangkara FC siap melakoni laga hidup dan mati kontra Persik Kediri
Bhayangkara FC siap melakoni laga hidup dan mati kontra Persik Kediri /ADAMHUSEIN/

Mitra Jakarta - Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menjamu Persik Kediri pada laga ke-31 Liga 1 2023/2024. Duel di Stadion STIK Jakarta, Selasa (16/4/2024), pukul 19.00 WIB itu jadi penetuan bagi The Guardians.

Tuan rumah sedang dalam misi menyelamatkan diri. Sebab, Bhayangkara kini jadi juru kunci dengan tertinggal 12 poin dari Persita Tangerang di posisi 15.

Baca Juga: 2 Tugas Pemain Persebaya Surabaya Saat Jamu Dewa United

Bhayangkara dipastikan akan terdegradasi ke Liga 2 jika kalah dari Persik karena setelah itu hanya tersisa tiga laga lagi. Dengan kata lain, ini jadi laga hidup dan mati bagi jawara Liga 1 2017 itu.

Sayangnya Bhayangkara tidak modal bagus karena telah melewati tiga laga beruntun tanpa kemenangan. Namun, pelatih Emral Abus optimistis pasukannya bisa meraih tiga poin.

"Bhayangkara selalu optimistis setiap laga. Persiapan mulai tanggal 12 (April), recovery training. Walaupun recovery training, latihan sangat antusias bahwa pemain siap memenangkan pertandingan," ucapnya.

"Karena mereka tahu betul kalau tidak memenangkan pertandingan bisa bermasalah. Mudah-mudahan di setiap pertandingan kami meraih kemenangan," lanjut Emral.

Radja Nainggolan dkk butuh keajaiban agar bertahan di Liga 1. Mereka wajib memenangi empat laga sisa, dan berharap tim di atas seperti RANS Nusantara dan Persita tak meraih poin hingga kompetisi usai

Artinya, kemenangan kontra Persik menjadi harga mati jika Bhayangkara tidak mengikuti jejak Persikabo 1973 yang sudah terlebih dahulu turun kasta.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x