Paul Munster Ungkap Pemain Dewa United yang Harus Diwaspdai Persebaya Surabaya

- 16 April 2024, 06:05 WIB
Persebaya Surabaya siap menjamu Dewa United
Persebaya Surabaya siap menjamu Dewa United /

Mitra Jakarta - Persebaya Surabaya percaya diri menyambut lanjutan Liga 1 2023/2024 kontra Dewa United. Bajul Ijo optimistis bisa meraih lagi kemenangan.

Persebaya sudah menanti Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga ke-31 Liga itu akan berlangsung Selasa (16/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Bek Persija Jakarta Siap Jaga Nama Baik Indonesia di Piala Asia U-23

Bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh penonton, Bruno Moreira dkk bertekad mengamankan tiga poin. Kemenangan 1-0 pada laga away melawan Arema FC kian menambah kepercayaan diri Persebaya.

Terlebih Dewa United merupakan salah satu pesaing Persebaya dalam perebutan posisi empat besar. Tim tamu saat ini ada di posisi ketujuh dengan 44 poin. Sedangkan tuan rumah di urutan 10 dengan 39 poin.

Hasil positif atas Dewa United akan membuka peluang bagi tim asuhan Paul Munster itu merangsek ke papan atas. Setidaknya dapat melanjutkan hegemoni.

"Pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan, karena kita sudah melakukan evaluasi dalam latihan maupun pada sesi analisa video,” jelas Munster.

"Kami pada setiap pertandingan selalu berproses untuk setiap detail di lapangan,” sambung pelatih asal Irlandia Utara itu.

Munster menyadari Dewa United punya sejumlah pemain berkualitas, termasuk Sonny Stevens. Dia menjadi kiper dengan save terbanyak di Liga 1 dengan 121 penyelamatan.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah