Bek Persija Jakarta Siap Jaga Nama Baik Indonesia di Piala Asia U-23

- 15 April 2024, 21:29 WIB
Bek Persija Jakarta Muhammad Ferarri siap bela Indonesia U-23
Bek Persija Jakarta Muhammad Ferarri siap bela Indonesia U-23 /



Mitra Jakarta - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan memulai perjuangannya di Piala Asia U-23. Bek Persija Jakarta Muhammad Ferarri berjanji siap menjaga nama baik negara.

Indonesia U-23 masuk ke dalam Grup A yang berisikan Qatar U-23, Australia U-23, dan Yordania U-23. Ini dianggap sebagai grup neraka.

Baca Juga: Termasuk Nathan Tjoe-A-On, PSSI Rilis Skuad Timnas U-23 Jelang Piala Asia

Garuda Muda akan menjajal kekuatan Qatar U-23 di Stadion Jassim Bin Hamad, Senin (15/4/2024), pukul 22.30 WIB. Tuan rumah lebih diunggulkan karena kualitasnya dinilai lebih tinggi.

Meski harus bersua lawan tangguh, Ferarri bertekad menjaga nama baik sepak bola Indonesia. Dia bersama rekan-rekannya berharap bisa memberikan hasil positif pada laga pertama tim Merah Putih.

“Tentu kami satu tim berharap bisa memulai Piala Asia U-23 dengan baik," ujar Ferarri, di laman resmi Persija Jakarta.

"Memang masuk dalam Grup A menjadi tantangan yang berat bagi kami semua. Sebab, kami akan melawan tuan rumah di laga pertama,” lanjutnya.

Selain Ferarri, Persija punya empat wakil lain dalam skuad Indonesia U-23. Mereka adalah Rizky Ridho, Ilham Rio Fahmi, Dony Tri Pamungkas, dan Rayhan Hannan.

Baca Juga: Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Perkuat Indonesia di Piala Asia

“Persiapan kami memang tidak lama. Tapi, kami akan terus berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” pungkasnya.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah