Persija Jakarta Jaga Reputasi, Lolos Lagi Verikasi Club Licensing

- 17 Mei 2024, 22:15 WIB
Persija Jakarta lolos Lagi Verikasi Club Licensing
Persija Jakarta lolos Lagi Verikasi Club Licensing /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta kembali lolos persyaratan PSSI Club Licensing Regulation. Ini membuat Macan Kemayoran bisa mengikuti sejumlah kompetisi resmi.

Berdasarkan surat 009/CLC/-PSSI/V/2024, Persija diakui sebagai club profesional. Mereka mengantongi lisensi untuk tampil di Liga 1, AFC Challenge League, dan AFC Champions League 2.

Baca Juga: Bali United Boyong 23 Pemain, Siap Menang di Kandang Persib Bandung

Keputusan itu hasil rapat Komite Lisensi Klub PSSI yang dilakukan Rabu (15/5/2024). Untuk Liga 1, Persija menjadi salah satu dari 10 klub yang lolos persyaratan.

Sembilan klub lainnya adalah Bali United FC, Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Borneo FC Samarinda, Madura United FC, Persebaya, Persib Bandung, Persik Kediri, PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC

Persija juga lolos persyaratan AFC Challenge League bersama delapan klub lainnya. Mereka menemani Bali United FC, Borneo FC, Madura United FC, Persebaya Surabaya, Persib, PSIS, Persik, dan RANS FC.

Lalu untuk AFC Champions League 2, Persija lolos dengan catatan bersama tiga klub Liga 1 lainnya, yakni Madura United, Persebaya, dan Persib.

Ini berarti Persija berhasil terus mempertahankan nilai positif dalam hal penilaian lisensi klub sejak 2017.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Jadikan Si Jalak Harupat Neraka bagi Bali United

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah