PSM Makassar Akan Fokus Perbaiki Hal Ini Sebelum Jamu PSIS Semarang

- 15 April 2024, 23:30 WIB
PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang
PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang /

Mitra Jakarta - PSM Makassar sudah siap menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan ke-31 Liga 1 2023/2024. Juku Eja tidak akan membiarkan lagi lawan meraih poin.

PSM akan menjamu PSIS di Stadion Batakan, Selasa (16/4/2024) pukul 19.00 WIB. Armada Bernardo Tavares bertekad menyudahi catatan dua laga beruntun tanpa kemenangan.

Baca Juga: OpenAI Beberkan Alasan Membuka Kantor Pertamanya di Tokyo

Jawara Liga 1 2022/2023 itu sempat dibantai Barito Putera 1-3 dan ditahan Borneo FC 1-1. Imbasnya, PSM terdampar di posisi 12 dengan 38 poin.

Mereka kini terancam kehilangan gelar Liga 1 karena terpaut 9 poin dari jajaran empat besar. PSM wajib memenangi empat laga sisa jika ingin ikut serta di Championship Series

Itu sebabnya PSM segera menggeber persiapan setelah libur Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 1445 H. Rangkaian latihan telah dilakukan, dengan fokus utama membenahi penyelesaian akhir.

Ini karena PSM sulit mencetak gol. Meski cukup mendominasi disejumlah laga sebelumnya, para pemain susah menyelesaikan peluang.

"Kita mempunyai banyak peluang dan kita tidak bisa menyelesaikan peluang tersebut," jelas Bernardo, di laman resmi LIB.

Contohnya saat imbang 1-1 kontra Borneo FC pada laga terbaru. "Seperti saya sampaikan, saat kamu mempunyai peluang dan kamu tidak menggunakan peluang itu," ungkap Bernardo.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah