Sambangi Borneo FC Tidak Ciutkan Nyali Madura United, Ini Alasannya

- 17 April 2024, 10:59 WIB
Madura United siap sambangi Borneo FC
Madura United siap sambangi Borneo FC /

Mitra Jakarta - Madura United FC akan menghadapi lawan tangguh pada laga ke-31 Liga 1 2023/2024, yakni Borneo FC di Kalimantan. Namun, Laskar Sapeh Kerrab tidak gentar dan tetap membidik kemenangan.

Duel yang akan bergulir Rabu (17/4/2024) pukul 15.00 WIB itu diyakini bakal sulit bagi Madura United. Borneo FC merupakan pemuncak klasemen sementara yang baru dua kali kalah dari 30 laga.

Baca Juga: Arema Dibantai PSS Sleman, Widodo: Ini Akibat Ambisi Menang

Pertandingan juga berlangsung di Stadion Batakan yang menjadi kandang Borneo FC. Bukan rahasia lain kalau Pesut Etam punya catatan sangat bagus saat menjadi tuan rumah.

Meski demikian, Madura United menolak menyerah sebelum bertanding. Mereka bahkan berani menargetkan kemenangan karena ada misi yang ingin diwujudkan, yaitu masuk kembali ke jajaran empat besar.

Madura saat ini ada di posisi 5, digeser Dewa United yang sama-sama mengoleksi 47 poin usai melibas Persebaya Surabaya 3-0. Artinya, mereka akan naik lagi ke urutan 4 jika bisa menundukan Borneo FC.

Itu sebabnya asisten pelatih Rakhmad Basuki menjamin Madura United FC sudah siap tempur. Persiapan para pemain cukup matang dan sudah belajar cara mengantisipasi pemainan tuan rumah.

"Kami persiapan bagaimana cara mengendalikan Borneo FC. Semuanya berjalan sesuai rencana. Mudah-mudahan, apa yang kami rencanakan dalam latihan bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Rakhmad mengakui Madura United tengah berupaya kembali ke posisi empat besar setelah digeser Dewa United FC. Ini sejatinya hanya butuh hasil imbang.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x