Persija Jakarta Krisis Pemain saat Jamu Persis Solo, Oliver Bias: Kami Siap Habis-habisan

- 17 April 2024, 18:05 WIB
Oliver Bias tegaskan Persija Jakarta bakal tampil habis-habisan di GBK
Oliver Bias tegaskan Persija Jakarta bakal tampil habis-habisan di GBK /



Mitra Jakarta - Oliver Bias menegaskan Persija Jakarta akan tampil habis-habisan untuk mengalahkan Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Para pemain mendapat semangat tambahan karena bisa bermain lagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pertandingan Persija vs Persis akan tersaji Rabu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB. Ribuan pendukung tuan rumah atau Jakmania diprediksi akan memberi dukungan secara langsung.

Baca Juga: Statistik dan Head To Head Persija Jakarta vs Persis Solo

Ini sebabnya Bias menyatakan Macan Kemayoran sangat termotivasi meraih kemenangan. Apalagi, Persija sedang berusaha untuk terus menjauh dari zona degradasi.

“Sesuai dengan apa yang Coach (Thomas Doll) katakan, setiap sesi latihan kami selalu berlatih dengan semampunya. Intensitas latihan pun selalu tinggi," jelas Bias.

"Saya dan rekan satu tim terus menjaga kekompakan dan menjaga mood untuk selalu bagus setiap harinya,” lanjut gelandang asal Filipina itu, di laman resmi Persija Jakarta.

Namun, Bias sadar saat ini kondisi Persija kurang ideal karena terbatasnya armada. Itu akibat cedera, skorsing atau menjalani tugas negara.

Sebanyak lima pemain, yaitu Rizky Ridho, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Rayhan Hannan, Muhammad Ferarri dan Dony Tri Pamungkas absen karena sedang membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

Sedangkan Firza Andika masih terkena hukuman kartu merah. Sementara Hansamu Yama dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera lutut cukup parah.

Walau Persija tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, Bias mengatakan pemain yang ada akan tetap berjuang semaksimal mungkin menghadapi Persis.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x