Statistik dan Head To Head Persija Jakarta vs Persis Solo

- 17 April 2024, 14:05 WIB
Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo
Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo /



Mitra Jakarta - Harapan Persija Jakarta agar bisa bertanding lagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akhirnya terpenuhi. Ini akan tersaji saat menjamu Persis Solo pada laga ke-31 Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Persija vs Persis bakal berlangsung Rabu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB. Untuk pertama kalinya sepanjang tahun ini Macan Kemayoran akan ditemani Jakmania.

Baca Juga: Borneo FC Jamu Madura United dengan Skuad Timpang, Pieter Huistra: Ini Akan Menarik

Terakhir kali Persija bermain di depan fans setia saat laga ke-21 kontra Persita Tangerang pada 3 Desember 2023. Kala itu laga berakhir imbang 1-1.

Maciej Gajos membuat Persija lebih dulu di menit ke-67. Namun, dibalas gol penyeimbang dari Ezequiel Vidal pada menit ke-74.

Setelah itu armada Thomas Doll harus memainkan empat laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Riciannya kontra PSS Sleman (1-0), Madura United (0-1), Dewa United (4-1) dan Persik Kediri (2-0).

Riko Simanjuntak dkk harus bisa tampil konsisten setelah prestasinya naik turun di lima laga terbaru. Ini agar Persija bisa semakin menjauh dari zona degradasi.

Catatan dua menang dan tiga kalah, termasuk kontra Bali United (0-1) di laga terakhir pada 30 Maret 2024 membuat Persija tidak beranjak di posisi 12.

Sedangkan Persis Solo dalam hegemoni positif. Setelah tumbang 2-3 dari Bali United, Laskar Sambernyawa meraih empat kemenangan beruntun.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah