Persis Solo Beberkan Misi di Laga Kandang Pentutup konttra Persita Tangerang

- 26 April 2024, 13:15 WIB
MIlo tegaskan Persis Solo siap hadapi Persita Tangerang
MIlo tegaskan Persis Solo siap hadapi Persita Tangerang /

Mitra Jakarta – Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di laga ke-33 Liga 1 2023/2024. Laskar Sambernyawa punya misi khusus pada partai kandang terakhir itu.

Persis sudah menunggu Persita di Stadion Manahan, Jumat (26/4/2024), pukul 15.00 WIB. Tampil di depan fans setia untuk terakhir kalinya di Liga 1 musim ini, armada Milomir Seslija mengincar kemenangan.

Baca Juga: Persita Tangerang Pantang Menyerah di Dua Laga Terakhir Liga 1

Persis masih menyisakan dua laga hingga akhir musim. Namun, itu sudah tidak berpengaruh lagi karena mereka sudah terhindar dari degradasi dan juga mustahil masuk Championship Series.

“Kita harus memberikan yang terbaik pada laga lawan Persita nanti," ujar Seslija yang akrab dipanggil Milo, di laman resmi LIB.

Meski tampil di kandang, Milo sadar benar pertemuan dengan Persita nanti akan menjadi laga yang sulit.

Pasalnya, Persita akan berkunjung dengan misi keluar dari zona degradasi karena saat ini terdampar di urutan 16 dengan 33 poin.

"Kita akan melawan tim yang akan memperjuangkan hidupnya untuk tetap berada di Liga 1. Mereka tentu akan menunjukkan daya juang tinggi dan tidak mudah menyerah,” sebut Milo.

Milo menilai Persita saat ini jauh lebih berbahaya dari biasanya. Ini pula yang membuat mantan pelatih Arema FC itu meminta kepada anak asuhnya ekstra waspada.

“Kondisi yang ada membuat kita harus menghadapi laga dengan serius. Pemain harus menunjukkan kerja keras dan komitmen selama laga," harap Milo.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x