Persita Tangerang Pantang Menyerah di Dua Laga Terakhir Liga 1

- 26 April 2024, 11:03 WIB
Pelatih Persita Tangerang Luis Durán
Pelatih Persita Tangerang Luis Durán /

Mitra Jakarta - Persita Tangerang terus berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Ini membuat Pendekar Cisadane fokus untuk menyapu bersih dua laga sisa Liga 1 2023/2024.

Persita terdesak karena belum beranjak dari posisi 16 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 33 poin hasil 8 menang, 9 imbang dan 15 kalah.

Baca Juga: Lima Oknum Polisi Diduga Pakai Narkoba, Polda Metro: Empat Positif 1 Negatif

Namun, tim asuhan Luis Edmundo Duran itu hanya tertinggal dua poin dari RANS Nusantara FC yang ada satu tingkat di atasnya. Selisih itu masih bisa dipangkas karena ada dua laga tersisa.

Ini sebabnya Duran terus melakukan persiapan untuk menghadapi dua pertandingan itu. Ini diawali laga ke-33 kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Jumat (26/4/2024), pukul 15.00 WIB.

Kemenangan dibutuhkan Persita untuk menjaga peluang bertahan di Liga 1 musim depan. Setidaknya dapat menggeser RANS FC walau mungkin untuk sementara.

"Kami memutuskan untuk tidak kembali ke Tangerang dan langsung ke Solo setelah menghadapi Persik Kediri (imbang 1-1)," jelas Duran, di laman resmi LIB.

"Hal ini kami putuskan agar pemain tidak lelah dalam perjalanan tandang. Untuk itu kami memilih menetap dan berlatih di Solo," lanjut pelatih asal Chile itu.

Persita sejatinya tidak punya modal bagus untuk melawan Persis karena melewati dua laga beruntun tanpa kemenangan. Ramiro Fergonzi dkk dibantai Dewa United (1-4) dan ditahan Persib Bandung (3-3).

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x