Gelar Operasi Jagratara, Imigrasi Tanjung Priok Datangi Perusahaan dan Cek Data 17  WNA

- 6 Mei 2024, 13:00 WIB
Tim Satgas Operasi Jagratara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok melaksanakan pengawasan terhadap Orang Asing
Tim Satgas Operasi Jagratara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok melaksanakan pengawasan terhadap Orang Asing /Syahroni/

Mitra Jakarta - Tim Satgas Operasi Jagratara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok melaksanakan pengawasan terhadap Orang Asing di 5 perusahaan yaitu EFL Global, OKI DOKI, RTW, Rocket Sales Makmur dan Hotel Cabin.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, Douglas Simamora menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta ketertiban keimigrasian di Indonesia khususnya di wilayah kerja Kantor Imigrasi Tanjung Priok.

"Operasi Jagratara berlangsung selama 2 hari, tepatnya pada tanggal 2 dan 3 Mei 2023" ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok Douglas Simamora, Senin (6/5/2024).

Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Priok menyebut pelaksanaan Operasi Jagratara dilakukan dengan pendekatan yang tegas namun tetap mengedepankan aspek humanis.

"Dalam melaksanakan operasi, selalu dengan pendekatan yang humanis demi menjaga nama baik instansi" tutur Douglas Simamora.

Dalam operasi Jagratara, sebanyak 17 WNA dari 5 Perusahaan telah dilskukan pengecekan data. Hasilnnya, tidak ditemukan adanya pelanggaran.

Douglas berharap dengan dilaksanakannya Operasi Jagratara ini kemanan dan ketertiban keimigrasian di Wilayah Kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok dapat terjaga dengan baik.***

Editor: Syahroni


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah