Widodo: Arema Siap Lakoni Laga Penentuan kontra PSM Makassar

- 25 April 2024, 18:00 WIB
Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro
Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro /

Mitra Jakarta - Arema FC akan menjalani rangkaian laga hidup dan mati hingga Liga 1 2023/2024 usai. Itu termasuk partai kandang kontra PSM Makassar di Bali.

Singo Edan masih berkutat di papan bawah klasemen sementara. Bahkan, Arema FC hanya unggul 1 poin dari Persita Tangerang yang ada di posisi 16.

Baca Juga: Hadapi Arema di Bali, Lini Depan PSM Makassar Bakal di Uji

Armada Widodo Cahyono Putro harus menyapu bersih dua laga sisa jika enggan turun kasta ke Liga 2. Sekali saja terpeleset akibatnya bisa fatal.

Artinya, duel kontra PSM pada laga ke-33 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (25/4/2024), pukul 19.00 WIB wajib berujung poin penuh.

Hasil positif akan menjaga peluang Arema FC bertahan di Liga 1 musim depan. Jika sebaliknya, Dendi Santoso dkk harus berharap keajaiban agar tidak terdegradasi.

Itu sebabnya Widodo berharap bisa mendapatkan dukungan penuh dari suporter meski bertanding di pulau Dewata. Ini demi mendapatkan tiga poin dari PSM.

“Memang saya dari awal jadi pelatih, dukungan dari suporter itu pemain ke-12," ucap Widodo, di laman resmi LIB.

"Kami berharap support dari Aremania baik dari doa atau datang ke stadion karena selama ini tanpa penonton rasanya hampa,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x