Hadapi Arema di Bali, Lini Depan PSM Makassar Bakal di Uji

- 24 April 2024, 23:40 WIB
PSM Makassar fokus bangkit kontra Arema FC
PSM Makassar fokus bangkit kontra Arema FC /DKW IMAGES/

Mitra Jakarta - PSM Makassar dijadwalkan akan melakoni laga ke-33 Liga 1 2023/2024 kontra Arema FC. Pelatih Bernardo Tavares akan menjadikan kekalahan di partai sebelumnya sebagai evaluasi.

PSM akan melawan Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (25/4/2024), pukul 19.00 WIB. Laga ini sejatinya tidak lagi berpengaruh bagi tim tamu.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Hibur Bobotoh saat Jamu Borneo FC

PSM sudah dipastikan bertahan di Liga 1. Namun, mereka juga sudah tidak mungkin lagi ikut Championship Series. Artinya, Juku Eja harus rela kehilangan gelar juara yang diraih pada musim lalu.

Meski demikian, Bernardo menilai pertandingan itu tetap penting. Itu dapat menjadi sarana untuk melakukan perbaikan dan pembenahan.

Dia memilai kekalahan 0-2 dari Madura United FC karena pemainnya kurang efisien dalam mencetak gol. Padahal, Borneo FC beberapa kali menciptakan beberapa peluang emas di depan gawang lawan.

Kini PSM fokus menatap laga kontra Arema. Dia berharap pemain PSM dapat tampil lebih efisien dalam mengonversi peluang menjadi gol.

Baca Juga: Borneo FC Jadikan 2 Laga Sisa Liga 1 Persiapan Hadapi Championship Series

“Ke depannya harus lebih baik lagi mengonversi peluang-peluang tersebut atau mencetak gol,” tutup juru taktik asal Portugal itu.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x