Persib Bandung Siap Hibur Bobotoh saat Jamu Borneo FC

- 24 April 2024, 18:15 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak /

Mitra Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada laga ke-33 Liga 1 2023/2024. Itu bakal menjadi partai kandang penutup Pangeran Biru di kompetisi reguler musim ini.

Pertandingan itu rencananya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/4/2024), pukul 19.00 WIB. Maung Bandung siap menghibur Bobotoh.

Baca Juga: Tak Rela Turun Kasta, PSS Sleman Siap Habis-habisan kontra Persik Kediri

Itu terakhir kalinya Persib akan bermain di depan pendukung setia di kompetisi reguler. Setelah itu atau di laga penutup, armada Bojan Hodak akan menyambangi PSS Sleman di Stadion Manahan.

Laga kandang Persib selanjutnya akan terjadi di Championship Series atau semifinal yang memakai sistem dua leg. Babak ini baru akan digelar bulan depan.

Itu sebabnya, Bojan tetap menargetkan kemenangan. Dia juga ingin armadanya menyuguhkan permainan menarik dan menghibur. Soalnya, itu bisa menjadi acuan untuk menghadapi Champioship Series.

“Besok adalah pertandingan dua tim papan atas di klasemen. Saya berharap menjadi pertandingan yang bagus, enak ditonton dan semua pemain menampilkan yang terbaik, harap Bojan.

"Karena ini pertandingan kandang, saya berharap Persib bisa meraih kemenangan,” lanjut pelatih asal Kroasia itu, di laman resmi Persib Bandung.

Bojan membeberkan beberapa pemainnya masih belum prima untuk merumput. Tapi, dia memastikan kondisi mereka kian membaik seiring berjalannya waktu.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x