Tak Rela Turun Kasta, PSS Sleman Siap Habis-habisan kontra Persik Kediri

- 24 April 2024, 15:15 WIB
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic /

Mitra Jakarta – PSS Sleman akan melakoni laga krusial pada pekan ke-33 Liga 1 2023/2024. Mereka wajib menundukan Persik Kediri di Stadion Brawijaya agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan Persik vs PSS akan berlangsung Rabu (24/4/2024), pukul 19.00 WIB. Ini menjadi partai penting bagi tim tamu dalam upayanya agar tetap bertahan di Liga 1.

Baca Juga: Rilis, Ini Daftar Harga Tiket Tur Konser Sheila on 7 di 5 Kota Indonesia

Posisi PSS di klasemen sementara masih belum aman. Menempati urutan 13 dengan 35 poin, Super Elang Jawa hanya berjarak 2 poin dari Persita Tangerang di peringkat 16 dengan tersisa dua laga.

Artinya PSS masih beresiko turun kasta ke Liga 2 jika gagal menambah poin hingga akhir musim. Hal ini sangat disadari pelatih Risto Vidakovic.

“Bahwa lawan Persik kali ini adalah pertandingan yang sangat penting. Tiga poin krusial untuk menjauh dari zona degradasi dengan dua laga sisa," jelas Risto.

"Keinginan kami tentu saja meraih kemenangan di pertandingan ini,” lanjut pria kelahiran Montenegro itu, di laman resmi LIB.

Itu sebabnya Risto sangat berharap anak asuhnya mengerahkan 100 persen kemampuannya ketika melakoni laga krusial, khususnya saat bentrok Persik.

“Para pemain saya instruksikan menjalani pertandingan dengan fokus penuh serta konsentrasi hingga akhir. Kemudian para pemain bersikap tenang dan mampu meminimalisir tekanan di pertandingan,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x