Persita Tangerang Yakin Bertahan di Liga 1, Ini Penyebabnya

- 30 April 2024, 14:35 WIB
Persita Tangerang optimistis bertahan di Liga 1
Persita Tangerang optimistis bertahan di Liga 1 /

Mitra Jakarta - Persita Tangerang hanya punya satu tugas pada laga penutup Liga 1 2023/2024. Pendekar Cisadane wajib mengalahkan Bali United untuk menghindari degradasi.

Partai ke-34 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB itu tak ubahnya final bagi Persita. Cuma kemenangan yang bisa mencegah mereka turun kasta ke Liga 2.

Baca Juga: Arema Lakoni Laga Penentu kontra Madura United, Widodo: Jangan Pikirkan Beban

Persita sekarang ada di urutan 15 dengan torehan 36 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari RANS Nusantara FC yang berada satu tingkat di bawahnya.

Sebenarnya, Persita akan bertahan di Liga 1 jika RANS FC kalah di markas PSM Makssar. Skenario itu sangat mungkin terjadi karena klub Raffi Ahmad itu sedang terpuruk.

Namun, pelatih Luis Edmundo Duran enggan berjudi. Dia tetap membidik tiga poin karena akan menjauhkan Persita dari kejaran RANS FC.

Luis mengaku sudah mempersiapkan anak asuhnya untuk tampil habis-habisan di laga pamungkas melawan Bali United. Tujuannya agar bisa memetik kemenangan.

Soalnya juru taktik asal Chile itu tidak ingin Persita bergantung pada hasil laga lain, khusunya RANS FC.

"Pertandingan melawan Bali United pasti akan berjalan sulit, karena mereka adalah tim yang memiliki pemain bagus," sebut Luis, di laman resmi LIB.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah