Arema Lakoni Laga Penentu kontra Madura United, Widodo: Jangan Pikirkan Beban

- 30 April 2024, 13:38 WIB
Arema FC akan menghadapi Madura United di Bangkalan
Arema FC akan menghadapi Madura United di Bangkalan /

Mitra Jakarta - Arema FC akan melakoni laga penentuan di kandang Madura United pada partai penutup Liga 1 2023/2024. Pelatih Widodo C Putro akan mewaspadai kekuatan tuan rumah.

Laga ke-34 Liga 1 itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB. Pertandingan itu bakal digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Persija Jakarta Bakal Jegal PSIS Semarang Lolos Championship Series

Meski demikian, Arema diprediksi akan tetap mendapat tekanan. Sebab, Singo Edan harus meraih kemenangan agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Tim tamu saat ini masih terdampar di urutan 13 dengan 37 poin. Mereka hanya terpaut 2 poin dari zona merah. Artinya, Arema masih berisiko turun kasta ke Liga 2.

Hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan Arema. Namun, itu diyakini akan sulit digapai karena Madura United juga mengincar poin penuh guna melaju ke Championshsip Series.

Walau begitu, Widodo menyatakan akan fokus pada tim sendiri dan meminta para pemain untuk menikmati pertandingan. "Bagi kami tetap fokus ke tim sendiri, bagaimana cara bermain kita," ucapnya.

"Saya berharap pemain menikmati pertandingan tanpa beban. Itu sudah ditunjukkan pemain pada laga kemarin," lanjut pelatih yang biasa disapa WCP itu.

Widodo percaya Arema bisa meraih hasil yang diinginkan dan tetap bertahan di Liga 1. Sebab, pasukannya punya modal positif berupa dua kemenangan beruntun, termasuk saat melibas PSM Makassar 3-2.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah