Menpora Dito Berharap Kehadiran Red Sparks Momentum Bangkitkan Voli Tanah Air

- 17 April 2024, 19:35 WIB
Menpora Dito Ariotedjo saat konferensi pers bersama ofisial dan pemain Red Sparks di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Rabu (17/4).
Menpora Dito Ariotedjo saat konferensi pers bersama ofisial dan pemain Red Sparks di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Rabu (17/4). /

Mitra Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo sambut gembira kehadiran Red Sparks. Menpora berharap kehadiran tim voli asal Korea Selatan jadi momentum bangkitkan voli tanah air.

Hal itu dikatakan Menpora Dito saat konferensi pers bersama ofisial dan pemain Red Sparks di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Rabu (17/4).

"Ini lah momentum yang kita ambil agar ke depan liga voli Indonesia makin berkiprah," ujar Menpora Dito.

Para ofisial dan pemain Red Sparks berada di Jakarta dalam rangka mengikuti pertandingan melawan Tim Indonesia All Star yang akan berlangsung di Indonesia Arena pada Sabtu, 20 April 2024.

Dito mengatakan, kehadiran Red Sparks yang memiliki salah satu pemain dari Tim Nasional Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, membuat voli Indonesia semakin ramai dan banyak penggemar.

Dito mengatakan, telah berbincang dengan ofisial dan pemain Red Sparks yang menyampaikan bahwa mereka sangat senang bisa berkunjung ke Jakarta dan bertanding dengan Indonesia All Star.

Dia berharap pertandingan tersebut akan menjadi acara perdana yang menjadikan olahraga voli Indonesia semakin berkembang.

"Agar ke depan dari liga voli Indonesia makin transformasi, makin maju, dan juga timnas voli putra dan putri Indonesia makin meningkat," ujarnya.

Dia menjelaskan, timnas bola oli putra Indonesia sudah naik peringkat Volleyball World menjadi 52 serta timnas voli putri Indonesia juga naik peringkat menjadi 54.

Halaman:

Editor: Senja Hanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x