Persebaya Surabaya vs Dewa United, Paul Munster Siapkan Hal Baru

- 16 April 2024, 12:15 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul MUnster
Pelatih Persebaya Surabaya Paul MUnster /

Mitra Jakarta - Duel Persebaya Surabaya vs Dewa United bakal tersaji pada laga ke-31 Liga 1 2023/2024. Pelatih Paul Munster sudah menyiapkan hal baru agar Bajul Ijo bisa meraih kemenangan.

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (16/4/2024) pukul 15.00 WIB. Tuan rumah bertekad merebut poin penuh untuk menjaga peluang masuk Championships Series.

Baca Juga: Lupakan Duka, Persik Kediri Siap Sambangi Bhayangkara

Munster menyebut Persebaya sudah siap melawan Dewa United. Da telah menyiapkan kejutan yang diharapkan bisa membantu pasukannya mendulang hasil positif.

Juru taktik dari Irlandia Utara itu memberi isyarat ada hal baru yang akan diperlihatkan Persebaya saat melawan Dewa United. Namun, dia enggan menjelaskannya secara detail.

“Memang ada beberapa perubahan dalam latihan selama persiapan yang tujuannya untuk meningkatkan lini depan Persebaya agar lebih tajam lagi,” tutur Munster.

“Perubahan tersebut terkait bagaimana menyerang, posisi pemain, dan pemain agar bisa menjalankan strategi."

"Yang paling penting bukan internal game tapi melawan Dewa United, satu gol tidak cukup harus lebih dari itu,” lanjutnya, di laman resmi LIB.

Munster juga akan mewaspadai kecepatan lini depan Dewa United. Dia menilai akselerasi pemain tim tamu seperti Majed Osman dan Alex Martins kerap merepotkan pertahanan lawan.

“Tidak ada kata antisipasi. Tapi, segala informasi terkait permainan Dewa United sudah saya sampaikan ke seluruh pemain. Agar bisa dapat bermain maksimal meraih kemenangan,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x