Adanya Dua Pemain Ini Bikin Duel Persib vs Bhayangkara Beraroma Serie A

- 28 Maret 2024, 17:35 WIB
Stefano Beltrame pernah membela Juventus
Stefano Beltrame pernah membela Juventus /

Mitra Jakarta - Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di laga ke-30 Liga 1 2023/2024 diyakini akan menyajikan aroma berbeda. Partai itu dinilai berbau Serie A (Liga Italia)

Pertandingan itu rencananya bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Emral Abus: Semoga Mereka Anggap Remeh Kami

Laga ini berpotensi menyajikan pertarungan dua pemain yang pernah merumput di Serie A. Mereka adalah Stefano Beltrame di kubu Persib dan Radja Nainggolan di Bhayangkara FC.

Sebelum gabung Persib, Beltrame pernah membela Juventus pada musim 2012/2013. Lalu Nainggolan sempat memperkuat Piacenza, Cagliari, AS Roma, hingga Inter Milan pada periode 2006-2021.

Masuk pada putaran kedua Liga 1, Beltrame sudah 9 kali memperkuat Maung Bandung. Gelandang serang berusia 31 tahun itu sudah menyumbangkan 4 gol.

Sedangkan Nainggolan juga hijrah ke Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1. Pemain berdarah Indonesia ini sudah bermain di 7 kali dengan torehan 1 gol untuk The Guardian.

Beltrame menyambut antusias pertemuannya dengan Nainggolan. “Ini akan menjadi laga yang menarik dan Nainggolan adalah pemain yang luar bias," ucapnya.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Cemas Jelang Bentrok Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x