Tersisa 1 Slot, Madura United Ingin Segera Tembus Championship Series

- 25 April 2024, 13:05 WIB
Madura United siap melawan Dewa United
Madura United siap melawan Dewa United /

Mitra Jakarta - Madura United menargetkan kemenangan pada laga ke-33 Liga 1 2023/2024 di kandang Dewa United. Ini agar bisa mengamankan tempat di Championship Series yang tinggal tersisa satu slot.

Laskar Sapeh Kerrab akan tandang ke Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (25/4/2024), pukul 15.00 WIB. Jika bisa melibas Dewa United, Madura United bisa aman di jajaran empat besar.

Baca Juga: Hadapi Arema di Bali, Lini Depan PSM Makassar Bakal di Uji

Tim asuhan Mauricio Souza itu sekarang menempati posisi empat dengan 53 poin. Mereka unggul tiga poin dari PSIS Semarang dan Dewa United yang ada di urutan 5 dan 6.

Bila mampu meraih poin penuh, Madura United hampir pasti melaju ke fase berikutnya. Mereka akan menemani Borneo FC, Persib Bandung dan Bali United sudah lebih dulu melenggang.

Mauricio mengakui pentingnya laga tandang ini. Hanya saja, dia tidak menampik persiapan pasukannya cukup singkat. Tapi, juru taktik asal Brasil itu enggan menjadikannya sebagai alasan.

"Kami punya persiapan yang singkat. Tapi, kami bisa persiapan dengan baik," kata Mauricio, di laman resmi LIB.

Mauricio juga telah mempelajari kekuatan dan kelemahan Dewa United. Karena itu dia optimistis Madura United bisa meraih hasil maksimal.

"Kami sudah pelajari tentang tim Dewa United FC. Itu tim yang kuat dan punya teknik yang bagus," jelas Mauricio.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x