Pelatih Persib Bandung Cemas Jelang Bentrok Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

- 28 Maret 2024, 14:44 WIB
Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC
Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC /

Mitra Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga ke-30 Liga 1 2023/2024. Namun, pelatih Bojak Hodak mengaku cemas terkait kondisi tuan rumah.

Duel Persib vs Bhayangkara akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (28/3/2024), pukul 20.30 WIB. Ini jadi peluang bagi Maung Bandung untuk berburu tiket Championship Series.

Baca Juga: Shin Tae-yong Beberkan Penyebab Indonesia Pecundangi Vietnam

Persib saat ini menempati posisi dua klasemen sementara dengan 54 poin dari 29 laga. Mereka hanya unggul delapan poin dari PSIS Semarang di urutan lima.

Hanya saja Hodak terlihat cemas jelang laga kandang itu. Ini karena ada pemainnya yang mengalami cedera, sakit atau skorsing. Marc Klok dan Dedi Kusnandar sudah dipastikan absen.

David da Silva yang merupakan top skor sementara Liga 1 musim ini juga diragukan. Dia sudah melewatkan dua kali sesi latihan karena sakit.

Walau kondisinya terus dipantau, Hodak belum bisa memastikan apakah penyerang asal Brasil itu bisa tampil atau tidak.

“David (da Silva) sakit. Tapi, dia seharusnya sudah membaik setelah beristirahat dua hari," jelas Hodak, di laman resmi LIB.

"Saya belum memastikan dia bisa bermain. Jika nanti dia berlatih, itu tidak masalah dan dia akan bermain normal,” lanjutnya,

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x