Persikabo Ogah Beri PSIS Semarang Dispensasi, Siap Jegal ke-4 Besar

- 26 April 2024, 14:04 WIB
Persikabo siap jegal PSIS Semarang
Persikabo siap jegal PSIS Semarang /

Mitra Jakarta - Persikabo 1973 membidik kemenangan pada laga ke-33 Liga 1 2023/2024 di kandang PSIS Semarang. Laskar Padjajaran enggan memberi dispensasi meski tuan rumah ingin ikut Championship Series.

Laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (26/4/2024), pukul 15.00 WIB itu sudah tidak berpengaruh lagi bagi Persikabo. Sebab, mereka telah dipastikan terdegradasi ke Liga 2.

Baca Juga: Tatap Championship Series, PSIS Semarang Waspadai Kejutan Persikabo

Berbeda dengan PSIS. Laskar Mahesa Jenar yang ada di urutan 6 klasemen sementara sedang berjuang untuk masuk empat besar. Soalnya, mereka hanya terpaut empat poin dari Madura United di posisi empat.

Jika bisa memenangi 2 laga, termasuk kontra Persikabo, selisih itu mungkin saja terpangkas. Namun, tim tamu menolak memberi kemudahan dan tetap bertekad mendulang poin penuh.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui Persikabo tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan. Meski demikian, dia tetap mematok hasil positif.

"Persiapan Persikabo menghadapi PSIS waktunya sangat sempit, karena kami baru bermain tanggal 22. Hanya punya waktu sedikit," ucap pelatih yang biasa dipanggil Djanur itu.

"Tapi tidak mengurangi spirit, tidak mengurangi keinginan untuk tetap bermain maksimal dan mencoba meraih poin di sini. Syukur-syukur bisa meraih tiga poin," lanjutnya.

Djanur menyadari kualitas pemain PSIS berada di atas Persikabo. Tapi, dia menegaskan anak asuhnya tidak akan menyerah dan bakal berjuang maksimal hingga laga berakhir.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x