Janji Febri Hariyadi kepada Pendukung Persib Bandung

- 27 April 2024, 11:15 WIB
Febri Hariyadi  siap bela Persib Bandung
Febri Hariyadi siap bela Persib Bandung /

Mitra Jakarta - Febri Hariyadi mendapat kesempatan menjadi starter Persib Bandung dalam empat laga terbaru di Liga 1 2023/2024. Dia berjanji akan terus meningkatkan permainannya.

Kepercayaan untuk Febri datang saat Persib bermain imbang 0-0 kontra Bhayangkara FC pada 28 Maret 2024. Gelandang yang akrab disapa Bow itu tampil selama 62 menit.

Baca Juga: Hasil BCL Asia: Perjuangan Prawira Bandung Terhenti Setelah Dikalahkan Tim Malaysia

Pelatih Bojan Hodak lalu menurunkan lagi Febri sejak awal saat jumpa Persita Tangerang, 15 April 2024. Di laga yang berakhir imbang 3-3 itu, dia tampil 61 menit dan mencetak gol pertamanya musim ini.

Ketika menjamu Persebaya Surabaya, 20 April 2024, Bow bermain selama 60 menit. Teranyar saat menjamu Borneo FC (2-1) pada 25 April 2024, dia merumput hingga 62 menit.

Walau belum sempat bertanding full time selama 90 menit, Bow sangat bersyukur dengan kerpecayaan yang diberikan pelatih. Itu akan dijaganya dengan kerja keras.

Pemain berusia 28 tahun itu berjanji akan memberikan kontribusi terbaik untuk Maung Bandung jika kembali dimainkan pelatih. “Setelah lama tidak bermain, lawan Bhayangkara, saya mulai starter," ucapnya.

Bow berharap bisa memenuhi ekspektasi di laga selanjutnya, khususnya saat Championship Series. Dia berjanji bakal berkerja keras, baik saat latihan mupun pertandingan.

Baca Juga: PSIS Semarang Jaga Peluang ke Champhioship Series, Gilbert Agius: Kami Bermain Cerdas

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x