Dewa United vs Madura United, Riekerink: Ini Jadi Ujian Mental!

- 25 April 2024, 14:00 WIB
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink /

Mitra Jakarta - Dewa United FC bakal menjamu Madura United di laga ke-33 Liga 1 2023/2024. Ini akan menjadi ujian mental bagi pemain tuan rumah.

Duel Dewa United vs Madura United akan tersaji Kamis (25/4/2024), pukul 15.00 WIB di Stadion Indomilk Arena. Ini menjadi pertarungan perebutan satu tempat tersisa di Championship Series.

Baca Juga: Borneo FC Jadikan 2 Laga Sisa Liga 1 Persiapan Hadapi Championship Series

Laskar Sapeh Kerrab saat ini berada posisi empat dengan 53 poin. Sedangkan Dewa United menempati urutan 6 dan terpaut tiga poin dari jajaran empat besar.

Sementara itu ada tiga tim yang sudah dipastikan lolos ke Championship Series, yakni Borneo FC, Persib Bandung dan Bali United.

Itu sebabnya pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink meyakini ini akan menjadi duel sengit. Dia memprediksi pertandingan bakal berlangsung dengan tempo cepat.

"Saya pikir pertandingan akan berjalan dengan intensitas tinggi dan saya senang akan hal tersebut," ungkap Riekerink, di laman resmi LIB.

"Selain itu mental para pemain akan teruji di pertandingan, dimana tim ini akan menghadapi tekanan untuk mendapatkan sesuatu," lanjutnya.

Namun, pelatih asal Belanda ini meminta kepada anak asuhannya agar tidak merasakan tekanan berlebih untuk bisa masuk empat besar.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x