Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Emral Abus: Semoga Mereka Anggap Remeh Kami

- 28 Maret 2024, 16:30 WIB
Bhayangkara FC optimistis menang di Bandung
Bhayangkara FC optimistis menang di Bandung /

Mitra Jakarta - Bhayangkara Presisi Indonesia FC harus melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada laga ke-30 Liga 1 2023/2024. Ini akan menjadi duel penentuan bagi tim tamu.

Pertandingan ini bakal berlangsung Kamis (28/3/2024) pukul 20.30 WIB. Bhayangkara wajib memanfaatkan ketimpangan tuan rumah untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Persikabo Hadapi Laga Penghakiman Kontra Persik Kediri, Djanur: Insya Allah Semua Siap

Maung Bandung akan tampil tanpa sejumlah pemain utama. Mark Klok dan Dedi Kusnandar sudah pasti absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Itu bisa membantu Bhayangkara untuk meraih poin penuh. Pasalnya, tim asuhan Gomes de Oliveira itu sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi yang saat ini di urutan 17.

Hanya mengoleksi 19 angka dari 29 laga, Bhayangkara terpaut 12 poin dari tiga tim di atas seperti Arema FC, PSS Sleman, Persita Tangerang yang sama-sama mengumpulkan 31 angka.

Namun, pelatih sementara Bhayangkara, Emral Abus tidak melihat absennya sejumlah pemain Persib sebagai keuntungan bagi tim asuhannya.

Alasannya karena Pangeran Biru adalah satu satu klub dengan kedalaman skuat yang sangat baik. Juga dilatih pelatih mumpuni, yakni Bojan Hodak.

“Antara pemain inti dengan pemain cadangan punya kualitas yang hampir merata," jelas Emral, dilaman resmi LIB.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x