Rizky Ridho Puas Indonesia Menang Telak di Kandang Vietnam

- 28 Maret 2024, 06:10 WIB
Bek Persija Jakarta Rizky Ridho
Bek Persija Jakarta Rizky Ridho /

Mitra Jakarta - Indonesia telah mengalahkan Vietnam dua kali beruntun pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Grup F. Itu usai menang 3-0 di Stadion Nasional My Dinh, Selasa (26/3/2024).

Tim Merah Putih mengawali pesta lewat gol bek Jay Idzes pada menit sembilan. Kemudian penyerang naturalisasi, Ragnar Oratmangoen menjebol gawang Vietnam di menit 23 pada laga debutnya.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Bahas Indikator RPJPD 2025-2045, Diantaranya Soal Isu Strategis

Skor 2-0 tidak berubah hingga babak pertama usai. Skuad Garuda baru menambah lagi keunggulan lewat gol Ramadhan Sananta pada menit 98.

Alhasil Indonesia kokoh di urutan kedua klasemen Grup F. Armada Shin Tae-yong meraup tujuh poin hasil dua menang, satu imbang dan satu kalah dari empat laga.

Sukses itu disambut hangat Rizky Ridho. Maklum, bek Persija Jakarta itu ikut mengawal pertahanan bersama Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A-On, dan Jay Idzes.

“Alhamdulillah kami bisa kembali mendapatkan tiga poin melawan Vietnam. Ini merupakan poin yang penting bagi kami," ucap Ridho.

Ridho bersyukur bisa mencuri tiga poin penting di Vietnam. Menurutnya kemenangan ini menambah kepercayaan diri para pemain untuk menghadapu dua laga sisa.

"Semoga kemenangan ini menjadi modal bagus buat tim untuk laga melawan Irak dan Filipina di Juni nanti,” harapnya, di laman resmi Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x