RANS Nusantara vs Persija Jakarta, Thomas Doll: Mereka Berbahaya!

- 26 April 2024, 15:00 WIB
Pelatih Persisja Jakarta Thomas Doll
Pelatih Persisja Jakarta Thomas Doll /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta akan menyambangi RANS Nusantara FC dalam duel laga ke-33 Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran akan mewaspadai tuan rumah yang sedang berusaha menyelamatkan diri.

Partai RANS FC vs Persija rencananya bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (26/4/2024), pukul 19.00 WIB. Ini diprediksi bakal jadi pertarungan seru.

Pelatih Thomas Doll akan mewaspadai ambisi RANS FC untuk merebut tiga poin. Pasalnya, The Phoenix membutuhkan kemenangan guna menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Persita Tangerang Pantang Menyerah di Dua Laga Terakhir Liga 1

"Beberapa bulan yang lalu saya pikir kami bermain melawan RANS dan ya, ini adalah tim yang berjuang untuk bertahan di liga," kata Doll, di laman resmi LIB.

"Ya, pemain juga memerlukan motivasi sendiri yang besar dan saya pikir RANS akan memiliki motivasi itu."

"Karena ketika tim berjuang untuk bertahan di liga utama, pemain juga tahu bagaimana reaksi tim. Kami harus siap, ini sangat penting," lanjutnya.

Itu sebabnya Doll mengingatkan kepada seluruh pemain Persija agar tidak melakukan kesalahan, khususnya seperti saat diimbangi Barito Putera dengan skor 2-2.

"Kami juga harus lebih pintar dari pada pertandingan sebelumnya, karena skornya 1-0. Kemudian 30 detik sebelum jeda kami kehilangan bola dan kami menerima skor 1-1," ucap Doll.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x