Cara Bali United untuk Akhiri Kutukan Tandang saat Sambangi Persebaya Surabaya

- 24 April 2024, 11:01 WIB
Bali United akan menyambangi Persebaya Surabaya
Bali United akan menyambangi Persebaya Surabaya /

Mitra Jakarta - Bali United mengusung misi khusus saat nanti menyambangi Persebaya Surabaya. Serdadu Tridatu ingin mengakhiri kutukan ketika melakoni laga tandang selama 2024.

Partai ke-33 Liga 1 2023/2024 itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (24/4/2024), pukul 15.00 WIB. Bali United dihantui catatan buruk untuk melawan Bajul Ijo

Bali United selalu kesulitan ketika bermain di markas lawan pada tahun ini. Terbukti mereka tidak pernah menang dari 5 laga tandang, yakni dua imbang dan tiga kalah.

Baca Juga: Teco Minta Bali United Segera Amankan Tiket Championship Series Liga 1

Armada Stefano Cugurra ditahan PSM Makassar (0-0) dan RANS Nusantara (1-1), serta dihabisi Persik Kediri (0-1), Barito Putera (3-4) dan Persikabo 1973 (2-3).

Kutukan itu dikhawatirkan bisa merusak ambisi Bali United untuk tampil di Championship Series. Walau berada di jajaran empat besar, posisi Ryuji Utomo dkk masih belum aman.

Bali United menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 55 poin. Tapi, mereka hanya unggul lima poin dari PSIS Semarang dan Dewa United yang ada diurutan lima dan enam.

Sedangkan dua laga terakhir Bali United di Liga 1 musim ini berstatus tandang. Setelah tampil di kandang Persebaya, mereka akan menyambangi Persita Tangerang.

Ini sebabnya pada laga tandang kali ini, khususya kontra Persebaya, Bali United ingin tampil berbeda. Mereka akan melupakan dulu hasil buruk pada laga tandang sepanjang tahun ini.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x