Teco Minta Bali United Segera Amankan Tiket Championship Series Liga 1

- 23 April 2024, 23:35 WIB
Bali United ingin lolos Championship Series
Bali United ingin lolos Championship Series /

Mitra Jakarta - Bali United tetap semangat untuk terus berada di jajaran empat besar Liga 1 2023/2024. Serdadu Tridatu tidak akan membuang peluang untuk mengikuti Championship Series.

Bali United masih kokoh di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 55 poin. Mereka unggul lima poin dari PSIS Semarang di urutan lima.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bakal Bereuni dengan Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Dengan tersisa dua laga, Bali United hanya satu poin lagi untuk menemani Borneo FC dan Persib Bandung yang sudah lebih dulu lolos ke fase berikutnya.

Ini yang menjadi fokus Bali United saat nanti bentrok Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (24/4/2024), pukul 15.00 WIB. Mereka siap memaksimalkan laga ke-33 Liga 1 itu.

Bila misi itu terpenuhi, armada Stefano Cugurra bisa bermain tanpa beban pada laga penutup Liga 1 musim ini di markas Persita Tangerang.

“Peluang masih ada dan kami harus kerja keras di sisa dua pertandingan tandang," jelas pelatih yang akrab di panggil Teco itu.

"Terpenting saat ini adalah fokus di laga terdekat menghadapi Persebaya (Surabaya). Setelah itu baru Persita (Tangerang)," lanjutnya, di laman resmi LIB.

Selain meraih poin di kandang Persebaya, Teco juga punya misi lain yang diharapkan dapat terpenuhi. Dia ingin Bali United mencatat clean sheet.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x