Amankan Perayaan Paskah, Polda Metro Jaya Terjunkan Ratusan Personel

- 29 Maret 2024, 07:05 WIB
Sebanyak 197 personel dikerahkan oleh Polda Metro Jaya Dalam rangka pengamanan Hari Raya Paskah pada Minggu (31/3).
Sebanyak 197 personel dikerahkan oleh Polda Metro Jaya Dalam rangka pengamanan Hari Raya Paskah pada Minggu (31/3). /PMJ News

Mitra Jakarta - Ratusan personel gabungan dikerahkan oleh Polda Metro Jaya Dalam rangka pengamanan Hari Raya Paskah pada Minggu (31/3).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, ratusan personel tersebut bakal disebar di dua gereja di Jakarta, yakni Gereja Katedral dan Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel.

"Disiagakan 197 personel dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat," kata Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (28/3).

Ade Ary meminta masyarakat tidak perlu khawatir beraktivitas karena petugas seluruh jajaran akan bersiaga 24 jam.

Baca Juga: Polres Jaksel Tangkap Mahasiswi Penipu Tiket Coldplay Senilai Rp1,2 miliar

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut juga meminta personel Kepolisian untuk bersinergi dengan masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Bapak Kapolda Metro Jaya mengingatkan seluruh jajaran untuk tidak 'underestimate', untuk terus melakukan kegiatan Kepolisian," katanya.

"Tentunya bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak supaya situasi kamtibmas bisa lebih optimal, lebih kondusif," katanya.

Kepolisian siap melayani dan mengamankan kegiatan masyarakat dan apabila menemui gangguan keamanan kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110.***

Editor: Riyan Himawan

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x