Persija Jakarta Gelar Latihan Perdana Bersama Carlos Pena

- 30 Juni 2024, 21:30 WIB
Carlos Pena pimpin latihan Persija Jakarta
Carlos Pena pimpin latihan Persija Jakarta /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta telah menjalani latihan perdana dalam menyongsong Liga 1 2024/2025. Carlos Pena selaku pelatih baru langsung memimpin skuad Macan Kemayoran.

Andritany Ardhiyasa dkk berlatih di Persija Training Ground, Bojongsari, Sabtu (29/6/2024) siang. "Saya senang berada di sini. Klub dan fans menyambut baik," ucap Carlos Pena.

"Saya tidak sabar memberikan segalanya dan memberikan prestasi untuk Persija," lanjutnya, di laman resmi LIB.

Baca Juga: Persija Jakarta Pamerkan Pelatih Anyar

Total ada 22 pemain yang mengikuti sesi latihan pertama musim ini, yaitu Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi, Adre Arido Geovani, Ondrej Kudela dan Marko Simic.

Lalu, Maciej Gajos, Rayhan Hannan, Firza Andika, Ilham Rio Fahmi, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma, Akbar Arjunsyah, dan Sandi Arta Samosir yang telah hadir dari musim lalu.

Plus beberapa nama yang sudah kembali dari masa peminjaman, seperti Frengky Deaner Missa, Alfriyanto Nico Saputro, Amar Fadzillah dan Raka Cahyana Rizky.

Ditambah Syayid, Fava Sheva Rustanto, dan Resa Aditya, serta pemain akademi, yakni Refan Nadief, Fajar Firdaus, dan Alwi Fadilah.

Namun, masih ada beberapa pemain yang masih belum bergabung latihan perdana itu. Mereka adalah Gustavo Almeida yang menunggu kelahiran anak pertamanya. Lalu, Ryo Matsumura masih ada keperluan keluarga.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah