Persija Jakarta Pamerkan Pelatih Anyar

- 30 Juni 2024, 14:30 WIB
Carlos Pena latih Persija Jakarta
Carlos Pena latih Persija Jakarta /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta dan Carlos Pena siap berkolaborasi di Liga 1 2024/2025. Sosok berusia 40 tahun asal Spanyol akan rutin berdiri di pinggir lapangan saat Macan Kemayoran berlaga.

Carlos Pena menggantikan Thomas Doll dan akan membimbing Firza Andika dkk selama satu musim ke depan. Dia mengaku sangat bangga bisa melatih di Persija.

Baca Juga: Studi Terbaru, Cahaya Gawai di Malam Hari Meningkatkan Risiko Diabetes Tipe 2

Gairah untuk melatih kian berlipat lantaran dirinya sangat mengagumi Persija. “Persija adalah klub yang sangat besar dengan suporter yang luar biasa. Mereka memiliki target yang ambisius,” ucapnya.

“Saya ingin melanjutkan perjalanan saya sebagai pelatih di klub besar seperti Persija. Saya bertekad membantu perkembangan klub dan para pemainnya,” lanjut Carlos Pena, di laman resmi LIB.

Persija dan Carlos Pena sebenarnya sudah tak asing lagi. Dia adalah pelatih Ratchaburi FC (Thailand) saat mereka menjalani uji coba vs Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (25/6/2023).

Sebelum mengarsiteki Ratchburi (2023-2024), Carlos Pena menjalani tugas sebagai pelatih FC Goa India (2022-2023) dan Albacete U-19 Spanyol (2021-2022).

Baca Juga: Debut di Festival Glastonbury, Voice of Baceprot Tampil Memukau

Kala menjalani karier sebagai pemain, ia sempat berseragam Barcelona C dan B, Albacete, Real Valladolid, hingga Getafe.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah