Talenta Muda Lengkapi Skuad PSS Sleman

- 30 Juni 2024, 19:30 WIB
Fadel Ahmad Arrafi dipromosikan PSS Sleman
Fadel Ahmad Arrafi dipromosikan PSS Sleman /DIO/

Mitra Jakarta - PSS Sleman kembali melakukan promosi beberapa pemain PSS Development Center untuk ikut mengarungi Liga 1 2024/2025. Salah satunya adalah Fadel Ahmad Arrafi.

Fadel punya kontribusi besar membawa PSS U-18 meraih juara di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024.

Bek sayap dan juga kapten PSS U-18 ini adalah produk binaan PSS Development Center yang telah berjalan selama tiga tahun.

Baca Juga: Hasil IBL 2024: Dewa United Memperkokoh Posisi di puncak Klasemen

Dalam kurun waktu itu, Fadel berkembang menjadi elemen penting dengan membawa PSS U-18 juara dan akhirnya menjadi salah satu penggawa di tim utama Super Elang Jawa.

“Pertama-tama saya ucapkan puji syukur Alhamdulillah setelah melewati masa tiga tahun di akademi PSS diberikan kesempatan bergabung di tim utama PSS Sleman," ucap Fadel.

"Hal yang membuat saya bangga dan bahagia pencapaian saya saat ini memberikan kebanggaan kepada kedua orangtua saya,” lanjutnya, di laman resmi LIB.

Peran orang tua menjadi hal utama dalam perkembangan karier Fadel di kelompok usia muda hingga tembus ke tim utama PSS. Dia mencuplik pesan dari kedua orangtuanya.

“Orangtua saya selalu berpesan untuk memberikan 100 persen kemampuan yang terbaik untuk PSS. Kepercayaan dan kesempatan jalani sebaik mungkin,” ucap Fadel.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah