Borneo FC Ingin Oleh-oleh di Laga Terakhir Liga 1 kontra Bali United

- 30 Mei 2024, 07:10 WIB
Borneo FC siap kalakan Bali United
Borneo FC siap kalakan Bali United /

Mitra Jakarta - Pelatih Pieter Huistra berharap pemain Borneo FC Samarinda tetap berjuang untuk menutup BRI Liga 1 2023/2024 dengan baik. Mereka diminta mengalahkan Bali United.

Walau gagal melengkapi status juara Reguler Series, Borneo FC akan tetap profesional di laga pamungkas. Mereka tetap mengincar tempat ketiga Championship Series.

Borneo FC akan menjalani leg kedua melawan Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5/2024) pukul 19.00 WIB. Agregat untuk sementara imbang 0-0.

Baca Juga: Kiper Persib Bandung Antisipasi Semua Kemungkinan di Kandang Madura United

Huistra memprediksi laga akan berjalan ketat. "Sekali lagi kami harus bermain baik. Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United," ucapnya.

"Jadi, saya pikir akan menjadi pertandingan yang ketat untuk kedua kubu," lanjut juru taktik asal Belanda itu, di laman resmi LIB.

Sayangnya, Huistra lagi-lagi masih belum bisa menurunkan skuad terbaiknya. Ini karena dua pemain andalannya masih mengalami cedera. Tetapi, dia tidak ambil pusing dan

Huistra tetap akan berusaha memaksimalkan pemain yang ada untuk menunjukkan penampilan terbaik. "Kami masih kehilangan mereka," jelas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

"Tetapi kami mempunyai pemain yang kondisinya juga perlahan membaik. Jadi, kami harap mereka sudah bisa berkontribusi."

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah