Bobotoh Difabel Dukung Penuh Persib Bandung Juara Championship Series

- 29 Mei 2024, 15:30 WIB
Bobotoh difabel doakan Persib Bandung juara
Bobotoh difabel doakan Persib Bandung juara /

Mitra Jakarta - Dukungan kepada Persib Bandung untuk memenangi Championship Series Liga 1 2023/2024 terus mengalir. Itu termasuk dari Bobotoh difabel

Sukses Persib mengalahkan Madura United 3-0 pada leg pertama final Championship Series membuat ribuan penonton di Stadion Si Jalak Harupat bersuka cita.

Itu ikut dirasakan 6 pendukung difabel yang juga menyaksikan langsung pertandingan, Minggu (26/5/2024).

Baca Juga: Bikin Bangga Persib Bandung, David Da Silva dan Ciro Alves Raih Penghargaan

Mereka adalah Taufik Hidayatullah, Hilman Ramdhani, Muhammad Aldifi Tegar Rajasa, Odang, Lucky, dan Adit. Nama terakhir merupakan mantan pemain binaan Diklat Persib.

Untuk mendukung tim kebanggaannya, Tegar rela datang ke stadion jauh sebelum kick-off dimulai. Itu agar mendapatkan tempat duduk paling depan di tribun VIP Utama.

"Sangat senang bisa mendukung Persib di stadion. Tegar rela pergi dari siang. Di stadion, Tegar ketemu banyak teman-teman, ada juga Prabu dan Achmad Jufriyanto," ujarnya.

Hujan cukup deras sempat membasahi hampir seisi stadion termasuk tribun VIP, tempat duduk Tegar sebelum kick off. Namun, itu tak membuat Tegar bergeser dari lokasi.

"Kena air hujan sedikit, enggak apa-apa, Tegar juga pakai jas hujan. Tegar enggak mau pindah karena pengen lihat jelas pemain Persib," jelasnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah