Kiper Persib Bandung Antisipasi Semua Kemungkinan di Kandang Madura United

- 29 Mei 2024, 18:30 WIB
Persib Bandung akan antisipasi segala kemungkinan
Persib Bandung akan antisipasi segala kemungkinan /

Mitra Jakarta - Persib Bandung cukup diunggulkan pada leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 karena unggul 3-0 atas Madura United. Tapi, Kevin Mendoza tetap mengantisipasi semua kemungkinan.

Persib akan tandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB dengan penuh percaya diri. Pasalnya, Maung Bandung punya tabungan tiga gol hasil kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Bobotoh Difabel Dukung Penuh Persib Bandung Juara Championship Series

Dengan keunggulan itu Persib akan tetap juara walau nanti kalah 0-2 dari Madura United. Meski demikian, Mendoza tidak akan lengah. Kiper asal Filipina akan selalu waspada.

Dia menilai segala sesuatu masih bisa terjadi, termasuk comebacknya Laskar Sapeh Kerrab atau potensi perpanjangan waktu dan bahkan adu penalti.

"Bisa saja mungkin akan ada babak penalti, tapi kita tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang,” kata Mendoza, di laman resmi Persib Bandung.

Meski percaya diri dengan kemampuan Persib, Mendoza menyatakan siap menghadapi kemungkinan itu. Tapi, dia sangat berharap semuanya berjalan sesuai rencana.

Mendoza cukup percaya Persib bisa menyelesaikan pertandingan di waktu normal dengan mempertahankan keunggulan. Bahkan bukan tidak mungkin meraih kemenangan lagi selama 90 menit.

“Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol," ucap Mendoza.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah